Kamis, 17 Oktober 2013

Erick Thohir Akan Datangkan Pemain Berdarah Indonesia ke Inter Milan

Pengusaha asal Indonesia Erick Thohir baru saja resmi menjadi pemilik klub raksasa Serie A Inter Milan pada hari Selasa 15 Oktober kemarin. Erick membeli saham mayoritas Inter sebesar 70 persen dari tangan Massimo Moratti. Kehadiran pemilik baru disambut beragam oleh fans Inter.


Mereka punya harapan besar Erick akan bisa mengikuti jejak Sheikh Mansour di Manchester City atau Roman Abramovich bersama Chelsea dengan merekrut pemain-pemain bintang berharga mahal. Sehingga akan membangkitkan kembali prestasi Inter yang dalam dua musim terakhir harus hampa gelar.

Harapan besar fans Inter ini nampaknya tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Sky Italia meyakini mustahil bagi Erick melakukan belanja pemain gila-gilaan karena telah mengeluarkan dana besar untuk membeli Inter senilai 340 juta US$ atau sekitar Rp 3,8 triliun.

Erick diyakini lebih memprioritaskan merekrut pemain-pemain yang punya prospek cerah dan masih muda sehingga tidak akan ada pemecahan rekor transfer seperti yang dilakukan Real Madrid kala membeli Gareth Bale musim panas lalu.

Beberapa pemain yang kabarnya akan coba didatangkan Erick ke Giuseppe Meazza di bursa transfer Januari adalah gelandang Cagliari berdarah Indonesia Radja Nainggolan dan pemain bertahan Genoa Sime Vrsaljko. (Ary)


Sumber :http://bola.liputan6.com/read/722018/erick-thohir-akan-beli-pemain-berdarah-indonesia-siapa?wp.hdln

Tidak ada komentar:

Posting Komentar