Kamis, 31 Oktober 2013

Ronaldo Jadi Komandan di Lapangan

Cristiano Ronaldo rupanya masih kesal dengan ejekan Presiden FIFA, Joseph Blatter. Seperti diketahui, Blatter menyebut Ronaldo tampil layaknya seorang komandan ketika berada di lapangan.

Tahu jika akan kembali mencetak gol ketika Madrid jumpa Sevilla Kamis (31/10/13), Ronaldo langsung melakukan selebrasi layaknya seorang komandan. Diawali oleh Marcelo yang memberi hormat kepada Ronaldo, Ronaldo pun membalasnya dengan muka dingin dan datar.

Ini merupakan sindiran halus untuk Blatter yang sebenarnya sudah minta maaf lewat surat maupun aku Twitter Ronaldo. Selebrasi ini tepatnya dilakukan ketika skor berubah 3-0 untuk Madrid. Ronaldo mencetak gol dari titik penalti setelah David Navaro menjatuhkan Isco dikotak penalti. Dia mencetak hattrick di pertandingan ini.

Ronaldo mendapatkan dukungan penuh dari fans Madrid sepanjang pertandingan. Seperti ditulis Marca, Kamis (31/10/13), ketika namanya disebut lewat mikrofon di menit ke-9, publik Bernabeu langsung memberi aplaus. Tak lupa fans pun menyebut Blatter , "sedang mabuk." Entah bagaimana perasaan Blatter karena dia hadir untuk menonton dari VVIP.

Spanduk-spanduk pun bertebaran sekeliling stadion Bernabeu. "Ronaldo, tribun Selatan bersamamu," begitu bunyi salah satu spanduk. Ronaldo kini sudah mencetak 158 gol dari 146 laga resmi Madrid. Dia sudah melewati rekor Ferenc Puskas (156). Dia terus mengejar rekor-rekor ini Hugo Sanchez (164), Santillana (186), Di Stefano (216) dan Raul (228). (Def)



Sumber :http://bola.liputan6.com/read/734641/ronaldo-pun-jadi-komandan?wp.hdln

Tidak ada komentar:

Posting Komentar