Sabtu, 12 Oktober 2013

Korsel Kecam Evan Dimas, Kenapa Ya?

Gelandang yang juga kapten timnas U-19 Indonesia Evan Dimas Darmono menjadi bintang kemenangan 3-2 atas Korea Selatan di laga pamungkas babak kualifikasi Piala Asia U-19 Grup G. Evan mampu memerankan posisi sebagai jendral lapangan tengah dengan baik.

Selain piawai mengatur tempo permainan, Evan juga sangat tajam. Pemuda asal Surabaya itu mencetak hat-trick ke gawang Korsel. Dia juga membukukan satu gol di laga pertama saat Indonesia menekuk Laos 4-0. Dengan demikian Evan kembali menjadi pencetak gol terbanyak Indonesia setelah melakukan hal serupa sewaktu menjuarai Piala AFF U-19 bulan lalu.

Aksi cemerlang Evan membuat pelatih Korsel Kim Sang Ho memberikan pujian kepadanya. "Dia pemain yang bagus. Skill individunya mumpuni dan mobile," ucap Kim dalam jumpa pers setelah pertandingan berakhir.

Selain pujian, Kim juga tak lupa mengecam sikap tak terpuji Evan di menit akhir pertandingan. Kim menganggap Evan berpura-pura cedera untuk membuang-buang waktu. "Pemain yang bagus, sayang pura-pura cedera," tutur Kim.

http://static.liputan6.com/201310/evan-dimas-7-131012c.jpg


Sumber :http://bola.liputan6.com/read/718660/korsel-kecam-evan-dimas-kenapa-ya?wp.hdln

Tidak ada komentar:

Posting Komentar