Rabu, 23 Oktober 2013

Wah Curang...Indonesia RED Pakai Pemain yang Jauh Lebih Muda dari United RED

Pemain United RED, Paul Parker, mengaku kesulitan mengejar pemain-pemain Indonesia RED, yang berusia jauh lebih muda darinya. Kendati begitu, pria 49 tahun ini tetap menikmati jalannya pertandingan.


Menurut Parker, pertandingan juga berjalan menarik, dan meski usia para pemain Indonesia RED lebih muda, penggawa United RED tetap pantang menyerah. Dia juga memuji penonton Indonesia yang terus semangat sepanjang pertandingan.

"Sangat sulit mengejar pemain dengan usia 15 tahun lebih muda. Saya sudah melihat beberapa pemain Indonesia, karena saya tinggal di Singapura," ujar Parker.

"Banyak gol-gol bagus. Para pemain sangat menikmati pertandingan. Saha, Owen, Blomqvist masih memiliki mental seperti pemain profesional. Tangguh dan pantang menyerah. Kami sudah memperlihatkan itu kepada penonton di Indonesia," jelasnya.

Parker, secara khusus juga menyanjung aksi Bambang Pamungkas di lapangan. Kendati tidak mencetak gol, Bepe dinilai Parker mampu mengoordinasi tim.

"Saya sudah melihat Bepe (Bambang Pamungkas). Dia pemain bagus, cerdas, dan bisa mengoordinasi tim dengan sangat baik. Serangan balik Indonesia juga sangat membahayakan," terang mantan pemain Queens Park Rangers dan Fulham tersebut.

"Indonesia mungkin bisa membawa pelatih dari Eropa untuk membantu perkembangan sepakbola di sini," sambung dia.


Sumber :http://bola.viva.co.id/news/read/453455--curang--indonesia-red-pakai-pemain-yang-jauh-lebih-muda-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar