Sabtu, 12 Oktober 2013

Maldini Mengaku Sudah Sehati dengan Evan...Pasangan Emas nih Gan

Selain Evan Dimas, Maldini Pali ikut menjadi penentu keberhasilan Timnas Indonesia U-19 atas Korea Selatan di laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2014. Tim Merah Putih meraih kemenangan tipis dengan skor 3-2.


Tiga gol Indonesia berhasil dicetak Evan Dimas, peran Maldini tidak bisa dipisahkan dari hattrick tersebut.

Pemuda asal Mamuju itu menciptakan assist bagi Evan Dimas untuk mencetak gol kedua dan ketiga. Maldini pun mengaku, dirinya sudah sehati dan memahami permainan Evan.

"Saya dan Evan sudah saling memahami. Kami telah bermain bersama sejak usia 15 tahun. Jadi saya tahu kemana dia akan bergerak," ujar Maldini usai pertandingan.

Meski mengantongi kemenangan 3-2, Maldini sadar tidak mudah bagi Indonesia untuk memetik poin penuh dari tangan tim asuhan Sang Ho-kim itu.

"Korsel bermain bagus. Mereka tidak menyerah sepanjang pertandingan. Tapi kami sukses menjawab permainan mereka dengan performa bagus," tutur pemain jebolan SAD Uruguay tersebut.

Faktor yang tidak kalah penting keberhasilan Indonesia mengalahkan Korsel, menurut Maldini adalah penonton. "Suporter sangat luar biasa. Ini seperti keinginan saya; menang dan mendapat dukungan besar," tambah Maldini.

Dengan hasil ini, Indonesia menduduki puncak klasemen Grup G. Tiket langsung ke Piala Asia U-19 di Myanmar tahun depan sukses diamankan dengan kemenangan sempurna.


Sumber :http://bola.viva.co.id/news/read/451118-maldini-mengaku-sudah-sehati-dengan-evan-dimas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar