Senin, 14 Oktober 2013

Maradona Menolak Mendukung Argentina di Piala Dunia

Legenda Argentina Diego Maradona tampaknya masih sakit hati dengan perlakukan negaranya saat memecat dirinya dari jabatan timnas pada tahun 2010. Dia pun menegaskan tidak akan mendukung negaranya di Piala Dunia U-17 2013.


Mantan pemain yang membawa Argentina juara Piala Dunia 1986 itu juga bahkan tanpa ragu menegaskan dirinya lebih mendukung Uni Emirat Arab (UEA) yang berstatus tuan rumah. Maradona memang memiliki kedekatan dengan negara UEA.

Mantan pemain Napoli tersebut pernah menangani klub Al Wasl yang berbasis di Dubai, UEA. Saat ini, Maradona juga berstatus sebagai duta olahraga bagi negara padang pasir tersebut.

"Saya akan mendukung UEA dan bukan Argentina. Karena masih ada perbedaan antara saya dengan negara saya. Saya meminta semua fans untuk dan mendukung tim tuan rumah," kata Maradona seperti dilansir Gulf Today.

Piala Dunia U-17 2013 mulai dibuka pertengahan pekan ini. Pertandingan pembuka akan digelar pada Kamis mendatang antara tuan rumah UEA melawan Honduras dan dilanjutkan Brazil menghadapi Slovakia.

Sementara itu, Argentina yang tanpa dukungan Maradona baru akan bertanding akhir pekan ini. Albiceleste akan menghadapi raksasa Asia, Iran pada Sabtu mendatang.


Sumber :http://bola.viva.co.id/news/read/451243-maradona-tolak-dukung-argentina-di-piala-dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar