Sabtu, 19 Oktober 2013

Wiihh....Ternyata Ronaldo Sosok yang Cengeng

Real Madrid menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain dengan gaji termahal di dunia. Selain itu, Ronaldo pernah meraih satu kali penghargaan sebagai pemain terbaik dunia tahun 2008 dan pemain termahal di dunia pada 2009.


Tapi siapa sangka di balik sosok ganteng, berotot, dan dinginnya ternyata Ronaldo merupakan sosok yang `cengeng`. Hal itu disampaikan ibu dari Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro. Dia membuka cerita masa kecil kapten timnas Portugal itu dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Argentina, Clarin seperti yang dikutip dari jabetarea.com, Jumat (18/10/2013).

Dolores sedikit membocorkan bahwa julukan Ronaldo semasa kanak-kanak adalah 'Crybaby' atau cengeng. Nama itu menjadi nama panggilan pemain yang identik dengan nomor tujuh tersebut.

"Air mata akan mulai menetes setiap temannya tidak memberi operan atau ketika dia atau temannya gagal mencetak gol," ujar Dolores.

Bukan hanya mendapat julukan cengeng, dalam biografi Ronaldo yang ditulis oleh Luca Caioli. Dolores juga bercerita nama panggilan lain bagi Ronaldo, yaitu 'Albelhinha' atau lebah kecil.

"Dia diberi nama julukan tersebut karena sama seperti lebah dia selalu terbang ke sana sini di lapangan tanpa berhenti," kenang Dolores.


Sumber :http://bola.liputan6.com/read/723488/upss-ternyata-ronaldo-sosok-yang-cengeng?wp.hdln

Tidak ada komentar:

Posting Komentar