Minggu, 13 Oktober 2013

Nenek ini Telepon Pemadam Kebakaran gara-gara Gigi Palsunya Hilang

Seorang nenek dilaporkan telah melemparkan gelas yang dipenuhi air untuk memisahkan anjing berkelahi. Tetapi sayang, sang nenek lupa kalau gelas tersebut berisi gigi palsunya.

Dengan keadaan panik, nenek tersebut langsung menelepon pemadam kebakaran. Ternyata kejadian di atas bukanlah panggilan aneh pertama yang diterima pemadam kebakaran di London.

Dalam satu tahun ini, pemadam kebakaran di London telah menerima puluhan telepon tidak penting yang dialamatkan pada instansi mereka. Pihak pemadam kebakaran menyebut sejumlah panggilan lucu yang pernah mereka terima.

Panggilan lucu tersebut di antaranya adalah laporan soal telepon genggam yang jatuh ke dalam toilet dan panggilan untuk membantu mengganti ban. Selain itu, mereka juga pernah menerima laporan adanya laba-laba yang merayap di bantal penghuni rumah.

Namun yang teraneh yaitu panggilan untuk menolong seorang pria yang sepatunya terperangkap di atap rumah. Mendengar banyaknya panggilan tidak penting kepada pemadam kebakaran, Pejabat Senior pemadam kebakaran London, Dave Brown langsung angkat bicara.

"Saran saya, bila bukan keadaan darurat jangan telepon kami. Kami ada untuk merespons keadaan darurat yang nyata. Bila Anda menemukan tupai di dapur atau lupa menaruh kunci, sekali lagi jangan telepon kami," tegas Brown seperti dilansir Metro, Sabtu (12/10/2013). (ade)


Sumber :http://international.okezone.com/read/2013/10/12/214/880854/hilang-gigi-palsu-nenek-telepon-pemadam-kebakaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar