Minggu, 20 Oktober 2013

Kakek Renta Ini Langsung Murka pada Moyes gara-gara Ganti Rooney

Manchester United hanya bermain imbang 1-1 kontra Southampton dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-8 di Old Trafford, Sabtu (19/10/2013). Walaupun pertandingan sudah berakhir, ada kejadian unik yang menghiasi laga tersebut.

Usai pertandingan, di luar stadion ada seorang kakek mengkritik keputusan Manajer David Moyes yang melakukan pergantian penyerang Wayne Rooney dengan Chris Smailling di menit ke-87 babak kedua.

Seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Minggu (20/10/2013), keputusan itu yang dikritik sang kakek dan melampiaskan amarahnya di depan microphone yang dipegang oleh salah seorang suporter MU di luar stadion.

"Dia (Moyes) memiliki pemain yang dibeli dengan harga 15 juta pound. Ia belum memberinya kesempatan. Dia terlalu memikirkan bertahan!,” tegas sang kakek.

“Ia menarik keluar Rooney dan memasukkan seorang bek? Apa yang dimaksud dengan hal itu? Maksud saya, ia berasal dari Everton! Ia seharusnya tahu tidak ada gunanya melakukan hal itu. Liga Inggris adalah yang utama dan bukan Liga Champions!," tambah sang kakek dengan penuh amarah. (Def)


Sumber :http://bola.liputan6.com/read/725027/ganti-rooney-kakek-renta-ini-langsung-murka-pada-moyes?wp.trkn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar