Jumat, 22 November 2013

Akhirnya Kapten Inter Sanjung Erick Thohir

Beberapa waktu lalu, kehadiran Erick Thohir di Inter seakan tidak ditanggapi salah satu pemain Inter, Javier Zanetti. Kapten Inter itu mengungkapkan jika Massimo Moratti masih tetap menjadi Presiden Inter.

Tapi setelah sembuh dari cedera, Zanetti akhirnya mulai mengakui karakter yang dimiliki Thohir. Dia mengakui bahwa salah satu raja media di Indonesia itu memilki tujuan yang jelas untuk membangun Inter.

Setelah resmi menjadi Presiden Inter, Thohir memang langsung blusukan ke seluruh fasilitas yang dimiliki Inter, salah satunya datang ke tempat latihan di Appiano Gentile.

Saat berkunjung ke tempat latihan Inter, Thohir sempat berbincang dengan Zanetti. Selepas itulah, pria asal Argentina itu mulai memiliki gambaran mengenai karakter yang dimiliki Thohir.

"Saya percaya dia merupakan sosok yang ingin membawa Inter lebih baik lagi dan bersama-sama keluarga Moratti, mereka akan bekerja keras untuk mewujudkannya," ujar Zanetti seperti yang dikutip dari Sky Sports Italia, Jumat (22/11/2013).

"Kami sudah bicara, dan saya yakin dia adalah sosok dengan pemikiran yang sangat jelas. Dari sudut pandangnya saat ini, dia akan membawa klub ini setinggi mungkin," tambahnya. (Jef)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar