Jumat, 29 November 2013

Bek Liverpool ini Beberkan Nomor HP Pribadi....Buruan Save Gan

Sebagai pemain baru di Liverpool, palang pintu asal Prancis Mamadou Sakho mencoba merebut hati Liverpudlians. Sakho punya cara unik agar bisa lebih dekat dengan fans setia Liverpool.

Lewat Twitter, mantan pemain Paris Saint Germain itu memberikan nomor teleponnya agar bisa dihubungi oleh fans Liverpool. "Terima kasih semuanya, saya punya kejutan untuk anda ;) Hubungi saya di +33 6 42 27 19 13 dan jika saya menjawab panggilan tersebut anda akan mendapatkan jersey yang saya tandatangani," kicau Sakho.

Usaha Sakho mendekatkan diri dengan fans mendapat sambutan hangat. Banyak yang menghubungi Sakho. Satu orang yang beruntung mendapatkan jersey dari Sakho yakni wanita pemilik akun Twitter @LilianeHuynh.

Sakho dibeli Liverpool musim panas lalu dari PSG. Cukup berat bagi Sakho untuk langsung menjadi pilihan utama di Anfield. Dia harus bersaing dengan Daniel Agger, Kolo Toure dan Martin Skrtel. Akhir-akhir ini performa Sakho meningkat sehingga mulai sering dimainkan pelatih Brendan Rodgers.

Pada pertengahan bulan November ini Sakho menjadi pahlawan lolosnya Prancis ke Piala Dunia 2014. Sakho mencetak gol penting saat Prancis menang 3-0 atas Ukraina di leg kedua play-off zona Eropa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar