Selasa, 26 November 2013

Wiiihhh.....Lilin Ini Beraroma Ayam Goreng KFC

Mencium aroma ayam goreng saja bisa membuat air liur keluar, apalagi jika aroma ayam goreng KFC. Hmmm…. Sedapnya! Sebagian orang mungkin tidak ingin jika rumahnya beraroma ayam goreng, bisa-bisa terus merasa lapar, seperti disuguhkan oleh lilin ini.

Perusahaan pembuat lilin beraroma baru saja membuat lilin Kentucky for Kentucky, dimana lilin saat dibakar mengeluarkan aroma ayam goreng KFC. Mungkin bisa jadi salah cara menaikkan nafsu makan untuk Anda maupun keluarga.

Kathy Werking, yang berkolaborasi dengan Kentucky for Kentucky, membuat lilin KFC dengan cara menggoreng ayam yang sesungguhnya bersama lilin kedelai. Dia juga tidak melewatkan campuran 11 bumbu dan rempah-rempah rahasia KFC.

”Biarkan kesegaran dan desisan ayam goreng gurih keemasan melayang bebas ke dalam hati dan rumah Anda dengan salah satu kreasi paling lezat kami,” tulis situs resmi Kentucky for Kentucky yang menggambarkan lilin “Ayam Goreng KFC”, seperti disitat dari Dailymail, Selasa (26/11/2013).

Koleksi lilin-lilin beraroma lainnya, seperti aroma soft drink Kentucky yakni Ale 8 dan Kentucky Derby. Lilin Ale 8 beraroma soda jahe dan jeruk, yang dikemas botolan di Winchester, Kentucky, sejak 1926. Menurut Kentucky, lilin Ale 8 dibuat dengan resep rahasia, termasuk minyak esensial anggur dan jeruk nipis yang akan memberikan energi di setiap ruangan.

Lilin Kentucy Derby memiliki aroma mint julep yang berfungsi membawa aroma Kentucky Derby di sekitar Anda. Lilin-lilin ini mulai dijual sejak 22 November lalu. Tentunya, para pecinta ayam goreng KFC adalah pembeli yang paling bersemangat memiliki lilin beraroma ini. Hanya tersedia 25 lilin untuk setiap aroma. (ftr)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar