Senin, 18 November 2013

Kata Erick Thohir: Inter Milan Harus Masuk Final Liga Champions 2016

Ambisi besar dikeluarkan Presiden Inter Milan, Erick Thohir. Pengusaha asal Indonesia itu menargetkan Nerazzurri menembus final Liga Champions 2016 yang akan digelar di Milan.

Pernyataan ini dikeluarkan oleh Erick saat menjalani wawancara dengan acara 'Che Tempo Che Fa' milik stasiun televisi Italia, Rai3. Setelah menjelaskan komitmennya mendukung program pelatih Walter Mazzarri, ia pun menegaskan ingin Inter kembali masuk final.

"Kami sedang menggodok program selama dua sampai tiga tahun ke depan. Pada 2016, final Liga Champions digelar di Milan, dan Inter akan bersiap untuk itu," tutur Erick, seperti dilansir situs resmi Inter.

"Saya tidak tahu apakah kami bisa memenangkannya atau tidak. Tapi, dengan fokus pada persiapan, kami akan kembali bersaing secepat mungkin," lanjutnya berambisi.

Musim ini, Inter gagal tampil di Liga Champions setelah hanya finis di posisi 7 akhir musim lalu. Namun, performa Pasukan Biru Hitam sedang membaik di awal musim 2013-14. Menduduki posisi 4, hanya minus tujuh poin dari AS Roma di puncak klasemen.

Namun, Erick tidak ingin menjanjikan hal muluk-muluk. Ketika ditanya soal peluang merebut Scudetto, ia hanya menjawab: "Biarkan Tuhan yang memutuskan hal itu."

Inter terakhir kali merasakan gelar juara Serie A pada 2009-10. Bahkan, saat itu tim yang dilatih oleh Jose Mourinho juga berhasil merebut gelar juara Liga Champions dan Coppa Italia alias menjadi treble winners. (one)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar