Senin, 25 November 2013

Jangan ngaku fans Batman Gan kalau belum punya mobil yang Keren ini

Salah satu fitur menarik dalam film Batman yang disutradarai Tim Burton pada 1989 adalah hadirnya Batmobile sebagai kendaraan paling wah saat itu. Batmobile pun kemudian jadi obsesi para pecinta Batman sehingga kemudian banyak yang coba memilikinya.

Seperti yang dilansir The Verge (23/11), salah satu orang yang terobsesi tersebut adalah Mercedes-Benz. Pabrikan mobil mewah ini pun kemudian tertantang untuk membuat versi sesungguhnya dari mobil sang ksatria kegelapan tersebut.

Alhasil, ternyata proyek tersebut sukses menghasilkan Batmobile yang muncul dalam film Batman di awal tahun 90-an itu. Sehingga, juru lelang dari Historics pun kemudian serius untuk membantu Mercedes melego mobil ini kepada mereka yang mau.

Untuk harganya sendiri akan dipatok mulai USD 146 ribu. Sementara tempat lelang akan diselenggarakan di Mercedes-Benz World.

Bagi yang belum tahu, mobil ini bisa dibilang merupakan replika 1:1 dengan yang ada di film. Di dalamnya, telah dipasangi berbagai gadget dan senjata termasuk dua machine gun dan flame thrower. Selain itu, ditambahi pula teknologi terbaru macam kamera pemantau di bagian depan dan belakang. Sayangnya, tak ada fitur sopir otomatis dalam mobil ini.

Tertarik membelinya? Pastikan Anda punya cukup uang saat mobil ini dilelang 30 November mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar