Jumat, 22 November 2013

Wiihh....Foto Neymar Digunakan untuk Jual Kokain

Ketenaran Neymar di Brasil benar-benar luar biasa. Bahkan, foto bintang Barcelona itu dipakai untuk menjual narkotika jenis kokain kelas A. Foto Neymar digunakan untuk menggambarkan bahwa produk kokain tersebut yang terbaik.

Seperti dikutip dari Globo, seorang pria 27 tahun ditangkap saat menjual narkotika di Sao Vicente, ibukota Sao Paulo, Kamis 21 November 2013 pagi waktu setempat. Saat ditangkap, sang pengedar sedang membawa 31 kapsul kokain, 43 batu kokain dan 80 gram mariyuana.

Menariknya, di setiap bungkus kapsul kokain tersebut terdapat foto kecil Neymar dengan kostum Barcelona. Sang pengedar narkotika menegaskan, foto Neymar digunakan untuk menggambarkan kualitas kokain yang dijualnya. Sang pengedar mengaku hanya menjual kokain kelas A.

Neymar yang sudah mencetak 27 gol dari 46 penampilan bersama timnas Brasil, bergabung dengan Barcelona, awal musim ini, dari Santos dengan nilai transfer £48,6 juta (setara Rp917 miliar). Hingga kini, striker 21 tahun tersebut sudah mencetak 5 gol dan 9 assist dari 17 penampilan bersama Azulgrana.

Neymar akan menjadi andalan Barcelona saat menjamu Granada pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Sabtu 23 November 2013. Neymar diyakini akan menggantikan peran Lionel Messi yang harus absen delapan pekan karena cedera hamstring.

Messi bukan satu-satunya pemain Barcelona yang cedera. Pelatih Gerardo Martino juga harus kehilangan Victor Valdes (cedera betis), Gerard Pique (paha), Jordi Alba (paha), Cesc Fabregas (lutut) dan Dani Alves (betis). Barcelona saat ini masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 37 poin. (one)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar