Sabtu, 09 November 2013

Berantem sama karyawan spbu


Permisi gan ane mau curhat nih,tolong dibaca dulu sampai habis jangan baca judul atau setengah langsung ngasih kesimpulan yang ga bener
Langsung ana gan kemarin ane ribut sama karyawan spbu.

Awal ceritanya gini, ane kan sama cewek ane ke spbu mau isi bensin sampai disana cewek ane bilang isi 70 ribu kekaryawan spbu nya lewat jendela dah itu ane ngobrol sama cewek ane didalem mobil pas ane nengok kemesinnya udah diangka 228.xxx gan ane kaget banget ane bawa duit pas soalnya ane udah mau pulang abis jalan sama cewek ane.

Terus ane nanya kok diisi full mba? Kan saya minta nya 70 ribu bukan full. Mba itu langsung marah marah sama ane. Kurang lebih nya begini percakapannya:


A:ane

B:mba karyawan spbu
C:bos spbu

A:mba kok diisi full (228.xxx)?


B:kan mas nya tadi saya tanya mau diisi full ga jawab jadi saya isi full aja (ane ga denger ngomong gitu)

A: tadi kan cewek saya udah ngomong 70 ribu mba kenapa diisi full, jadi gimana saya bawa duit cuma 70 mba ga ada lagi (mba itu langsung nyolot marah marah)


B:ya salah mas dong ga denger tadi saya tanya mas nya ga jawab jadi harus dibayar dong mas, masa mau disedot lagi kan ga bisa bla bla bla (ane ga denger lagi langsung emosi gan dia marah marah padahal cewek ane minta 70 gan ane juga denger)


A: terus yang ngomong minta full siapa mba? Saya kan ga minta full kenapa diisi full? Kalo saya ga ngomong minta full seharusnya mba nanya lagi jangan maen diisi aja (Mba balik nyalahin ane kenapa ga denger padahal cewek ane awalnya udah minta 70 ribu)


A: panggil bos nya aja deh mba saya mau ngomong sama bos mba (ternyata bos nya dibelakang ane diem aja pas ane suruh panggil bos nya langsung nyamperin ane gan)


C: jadi gini mas kan karyawan saya tadi nanya mau diisi berapa mas ga denger jadi ga diprogram 50/100 ribu sama dia jadi salah mas dong terlalu sombong ga mau turun asal minta dari dalem (ane tambah emosi malah disalahin kalo emg ane ga minta full ya kenapa diisi full kan)


Disitu ane adu argument dan bos nya itu kalah gan sama ane terus kata bos nya kita ambil jalan tengahnya aja, mas bayar 70 ribu aja gpp saya mah ga rugi, karyawannya nya aja yg rugi makan gaji. Ane lsg ambil duit 70 ribu itu gan kasih kebosnya terus ane pulang


Tapi besoknya ane kespbu itu lagi gan bawa duit 160 bayar kekurangan itu, walaupun bosnya bilang ga usah bayar tapi ane kasihan sama mba nya pasti gajinya dipotong kerugian bensin yg dimobil ane. Walaupun ane ngerasa menang dan bener tapi bensinnya kan dimobil dan ane pake,ane jadi ngerasa bersalah aja kalo ga bayar takutnya ada apa apa kedepannya apalagi dikendaraan dipake tiap hari. Sepanjang jalan pulang ane kepikiran kasian ke mba mba nya gaji dipotong sama dimarahin sama bosnya walaupunnya mbanya buat ane kesel


Ane mau nanya yg sebenernya salah siapa?

Yg ane lakuin bener apa salah?

Dan ane mau tekankan kenapa ane beli bensi cuma 70 ribu karna ane cuma bawa duit pas sisa duit ane jalan sama cewek ane kan ane udah jelasin tuh diatas, karna bangak yg ngomong bawa mobil kok isi 70 ribu, tapi ane bingung emang salah ya kalo mobil isi bensin 70 ribu? Ga ada aturan kan ngisi harus berapa banyak itukan hak dari konsumen mau isi berapapun

Maaf thred ane agak b

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52793fcf40cb171f20000000/berantem-sama-karyawan-spbu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar