Kamis, 12 Desember 2013

Dirumorkan Diincar MU, Ini Jawaban Koke

Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Koke, dirumorkan tengah diincar Manchester United. Namun, yang dirumorkan justru malah kalem-kalem saja.

Rumor itu kian berhembus kencang ketika Manajer United David Moyes kedapatan menonton laga antara Atletico Madrid vs FC Porto. Moyes disebut tengah memantau permainan gelandang berusia 21 tahun tersebut.

"Saya tidak tahu apa-apa soal itu," ujar Koke seperti dilansir Sky Sports.

"Saya sama sekali tidak terganggu dengan rumor. Saya baru memperbarui kontrak musim panas lalu," lanjutnya.

Moyes sendiri tidak datang diam-diam. Pihak Atletico bahkan menyambutnya dengan baik di stadion. Mereka juga menyangkal bahwa Moyes datang untuk memantau Koke.

"Saya pikir, dia datang ke sini untuk menonton Atletico karena kami juga adalah tim Liga Champions dan karena mereka juga sudah lolos ke babak 16 besar," kata Direktur Olahraga Atletico Jose Luis Caminero.

"Kami berbincang-bincang, tapi dia tidak bilang apa tujuan sebenarnya ke sini."

http://images.detik.com/content/2013/12/12/75/kokeisi.jpg

Sumber :http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/12/12/193254/2440741/75/dirumorkan-diincar-mu-koke-saya-tidak-tahu-apa-apa?991104topnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar