Senin, 30 Desember 2013

Ini Ruas Jalan yang Akan Ditutup Saat Jakarta Night Festival

Untuk menyambut tahun baru, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menyelenggarakan Jakarta Night Festival (JNF) nanti malam. Mulai pukul 19.00 WIB, Jalan Sudirman - Thamrin dan beberapa ruas jalan di sekitarnya akan ditutup untuk pelaksanaan acara tersebut. Rute alternatif disiapkan bagi pengguna jalan untuk menghindari penutupan jalan ini.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Minggu (29/12/2013), penyelenggaraan JNF akan berlangsung mulai dari pukul 19.00 WIB hingga 24.00 WIB. Sebanyak 12 panggung hiburan seni musik dan budaya akan memeriahkan acara yang berlokasi di bundaran air mancur Patung Kuda hingga Dukuh Atas.

Kepala Dinas Perhubungan Udar Pristono menyatakan bahwa penutupan jalan akan berlangsung sejak pukul 19.00 WIB hingga 02.00 WIB. Penutupan jalan ini akan bekerja sama dengan Polda Metro Jaya untuk mengkondisikan sekaligus mensterilkan lokasi dari kendaraan bermotor.



 
Berikut ini adalah ruas-ruas jalan yang akan ditutup:

- Jl Majapahit (sisi Timur, Simpang Harmoni sampai dengan Simpang Medan Merdeka Utara)
- Jl Museum
- Jl Medan Merdeka Barat (sisi barat dan timur)
- Jl Medan Merdeka Selatan (sisi utara dan selatan, kecuali menuju Sekretariat Wakil Presiden RI & Kedubes AS)
- Jl MH Thamrin (Bundaran Air Mancur/Patung Kuda sampai dengan Dukuh Atas)
- Jl Jenderal Sudirman (Simpang flyover Dr Satrio/Casablanca sampai dengan Dukuh Atas arah selatan – utara untuk jalur cepat akan ditutup mulai dari depan Gedung BRI Sudirman, sedangkan jalur lambat ditutup mulai simpang flyover Dr Satrio/Casablanca)
- Jl Budi Kemuliaan
- Jl Kebon Sirih (Simpang Jembatan Serong sampai dengan Simpang Jl. Agus Salim /Sabang)
- Jl Wahid Hasyim (Simpang Jl Mas Mansyur sampai dengan Simpang Jl Agus Salim/Sabang)
- Jl Kebon Kacang
- Jl Imam Bonjol (Simpang Jl Agus Salim/Jl Pamekasan sampai dengan Bundaran HI)


Sumber :http://news.detik.com/read/2013/12/31/071626/2454626/10/ini-ruas-jalan-yang-akan-ditutup-saat-jakarta-night-festival?9911012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar