Minggu, 01 Desember 2013

Perempuan ini Curi Kartu Kredit Perusahaan untuk Resepsi Pernikahan


Seorang perempuan bernama La’Reese Michelle Darville didakwa dengan kasus penipuan dan pencurian setelah dia ketahuan melakukan resepsi pernikahan dengan menggunakan kartu kredit perusahaannya.

Seperti diberitakan Metro, Jumat (29/11/2013), perempuan 31 tahun ini memakai kartu kredit perusahaannya sebesar USD50.000 atau sekira Rp604 juta  (Rp12.048 per USD) untuk pesta pernikahannya di Casino Seminole Hard Rock di Negara Bagian Florida, Amerika Serikat (AS).

Darville adalah seorang manajer operasi di perusahaan Mitra III Pawn Shop. Perempuan yang telah bekerja selama delapan tahun ini sering memakai kartu kredit perusahaannya tanpa ijin sejak tahun lalu.

Darville dikeluarkan dari penjara dengan jaminan setelah dia mengaku telah melakukan penipuan dan akan membayar semua uang yang telah  dipakai.

Daville mengklaim dia telah memulangkan uang sebesar USD17.000 atau sekira Rp204 juta kepada perusahaan. Namun, hal tersebut disangkal pihak kepolisian karena dia tidak memiliki bukti pengembalian uang tersebut.



(ade)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar