Minggu, 08 Desember 2013

Mayat Perempuan dengan Celana Dalam Melorot Ditemukan di Bogor, ini CIRI CIRI nya

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas tergeletak di semak-semak perkebunan karet di Bogor, Minggu (8/12/2013). Perempuan nahas tersebut ditemukan dalam posisi telungkup dengan celana dalam melorot hingga sepaha.

Lokasi penemuan mayat berada di Kampung Cinyurup Rt 03/07 Desa Leuwibatu, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Orang yang kali pertama menemukan adalah pegawai perkebunan.

"Saksi mau menyadap getah karet. Ia langsung melapor ke Polsek Rumpin," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Didik Purwanto, Minggu (8/12/2013).

Didik mengatakan jenazah langsung dibawa ke RS Kramatjati Jakarta Timur untuk divisum. "Apakah ada luka tusuk di tubuh korban atau tidak, kita belum pastikan," kata Didik yang mengaku belum bisa memberi informasi lebih detail mengenai perempuan tersebut.



Sumber :http://news.detik.com/read/2013/12/08/141607/2435638/10/perempuan-dengan-celana-dalam-melorot-ditemukan-tewas-di-bogor?991104topnews


Masih Belia, Ini Ciri-ciri Mayat Perempuan dengan Celana Dalam Melorot



 Mayat perempuan dengan celana dalam melorot ditemukan di Bogor. Dari hasil identifikasi, mayat berusia belasan tahun. Berikut ciri-ciri fisik mayat tersebut.

"Dilihat dari wajah, usianya diperkirakan 14 atau 16 tahun," kata Kanit Reskrim Polsek Rumpin AKP Tatang ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (8/12/2013).

Mayat ditemukan pegawai perkebunan di perkebunan karet, Kampung Cinyurup Rt 03/07 Desa Leuwibatu, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor pagi tadi. Ia mengenakan kaos underground warna hitam dengan banyak gambar dan tulisan, celana jins ketat warna hitam, dan celana dalam warna putih.

Tinggi badan korban kurang lebih 150 cm. Wajahnya korban bulat dan rambutnya panjang warna hitam. Saat ini, jenazah masih dalam perjalanan menuju RS Kramatjati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

"Sementara luka yang kita temukan hanya luka lebam diwajah. Luka lainnya, belum diketahui," kata AKP Tatang.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Didik Purwanto menjelaskan perempuan nahas tersebut ditemukan dalam posisi telungkup dengan celana dalam melorot hingga sepaha. "Identitasnya belum diketahui," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar