Sabtu, 28 Desember 2013

Facebook Siap Rilis 2013 Year In Review, Kilas Balik Sepanjang Tahun 2013

Seperti biasa di penghujung akhir tahun Facebook merilis laman Year In Review. Tahun 2013 juga demikian, laman tersebut untuk mengilas balik perjalanan pengguna sepanjang tahun ini.

Namun agaknya Year In Review tahun ini agak sedikit berbeda dengan tahun lalu. Year In Review tahun 2012 lebih ke arah moment terbaik yang terjadi di Facebook, bukan mengerucut ke pengguna.

Tahun lalu, Facebook hadirkan Year In Review untuk menilik kembali momen-momen terbaik apa saja yang pernah terjadi di FB; apa yang populer, apa yang jadi tren, apa yang paling masif diperbincangkan, dan lainnya.

Untuk Year In Review tahun ini hanya disajikan momen terbaik khusus ke pengguna. Tidak disajikan momen terbaik Facebook secara luas seperti tahun 2012. Namun, di tahun 2012 pengguna juga bisa melihat momen terbaiknya sepanjang tahun.

Sedangkan untuk Year In Review 2013 yang mengerucut ke pengguna, Facebookers bisa melihat kembali momen-momen terbaiknya sepanjang tahun ini. Momen tersebut terbagi menjadi beberapa konten seperti update status, catatan (Note), video, foto, lokasi, dan lainnya.

Facebook hadirkan 20 momen terbaik pengguna di laman Year In Review. Pengguna juga bisa membagikan momen terbaik ini ke punggua lain dan bisa pula melihat momen terbaik pengguna lain yang tergabung dalam teman.

http://sidomi.com/wp-content/uploads/2013/12/FB-Year-In-Review.jpg

Sumber :http://sidomi.com/244812/facebook-rilis-2013-year-in-review-kilas-balik-sepanjang-tahun-2013/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar