Selasa, 03 Desember 2013

Rusa ini Doyan Nonton Drama TV......Rusa yang Aneh dan Langka

Kebanyakan dari rusa kutub sangat menyenangi wortel. Tetapi rusa kutub yang bernama Autu ini lebih memilih serial drama Inggris -Heartbeat- dibanding wortel.

Rusa kutub yang berumur enam tahun ini diketahui merupakan rusa yang tidak memiliki induk. Akhirnya rusa kutub tersebut diambil dan dijaga oleh seorang manusia bernama Pia Tuukanen. Autu lalu diperlakukan seperti anak sendiri oleh keluarga Tuukkanen. Seperti dilansir dari Metro, Selasa (2/12/2013).

Setelah waktu berlalu dan Aatu semakin bertumbuh besar, rusa ini tumbuh dan bersikap layaknya manusia. Bahkan dia lebih memilih bersantai sembari menonton Heartbeat dibanding berlaku layaknya rusa kutub lain.

Akibat sikap Aatu yang sangat aneh sekaligus menggelitik tersebut, akhirnya binatang ini menjadi magnet untuk turis di wilayah Savukoski. Saking terkenalnya Aatu bahkan sejumlah turis berani memberikan uang untuk melihat rusa ajaib ini dari dekat.

Tetapi saat ini karena rusa kutub ini semakin besar, Pia harus menaruh Aatu di kandang rusa. Walau di dalam hatinya yakin Aatu lebih senang berada dalam rumah dibanding harus berada di tempat yang seharusnya dia berada. (faj)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar