Rabu, 04 Desember 2013

Erick Thohir Akan Rekrut Pemain U-19

Pemilik klub Inter Milan Erick Thohir disebut-sebut tertarik untuk merekrut pemain dari Timnas U-19 untuk bergabung di skuat klub DC United miliknya.

"Saya sebetulnya juga ingin mengundang Timnas U-19 ke DC United. Tetapi mereka kini sedang menjalani program panjang untuk persiapan Piala Asia U-19. Saya tidak mau ganggu," ujar Thohir, Rabu (4/12/2013) di kawasan Kuningan, Jakarta.

"Setelah mereka berlaga di Piala Asia, saya berharap ada dari mereka bisa bergabung dengan DC United. Namun sekarang ini, selagi coach Ben (pelatih DC United) di sini, maka kami memantau mereka," ujarnya menambahkan.

Thohir juga mengatakan sudah ada pembicaraan serius dirinya dengan PSSI. Kendati demikian, ia akan mendiskusikan semuanya terlebih dulu dengan pelatih.

"Pemain yang kita rekrut harus masuk standar pelatih dan juga Liga Amerika. Seperti yang dibilang, talenta saja tidak cukup. Tapi juga harus punya power dan speed," ucap Thohir.

DC United akan melakoni dua pertandingan ujicoba di Indonesia melawan dua klub dari ISL. Laga pertama melawan Persib di Stadion Jalak Harupat Soreang, Bandung, Jumat 6 November. Kemudian laga kedua bakal melawan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Minggu 8 November.

Kedua pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV sebagai official broadcaster dua ujicoba tersebut. (Vin)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar