Senin, 02 Desember 2013

Ajib Gan....65 Penerjun Cewe Pecahkan Rekor Terjun Payung

Sekelompok penerjun perempuan melakukan aksi ekstrimnya dengan lompat dari pesawat pada ketinggian 5.486 meter (m). Aksi yang dilakukan oleh 65 orang penerjun ini memecahkan rekor terjun payung dengan formasi secara vertikal.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (2/12/2013), aksi menakjubkan ini dilakukan di Kota Phoenix, Amerika Serikat (AS), pada 30 November 2013. Para penerjun berasal dari berbagai negara di dunia seperti, AS, Inggris, Kanada, Australia, Meksiko, Prancis, Norwegia, Swedia, dan Jerman.

Aksi ini mengalahkan rekor sebelumnya yang dibuat pada 2010. Pada saat itu, terjun payung hanya diikuti 41 penerjun perempuan.

Terjun payung dengan melakukan formasi secara vertikal ini dianggap lebih sulit daripada terjun bebas dengan formasi biasa. Seperti diketahui, para penerjun payung ini meluncur dengan kecepatan 170 mil per jam dengan formasi yang menyerupai bintang. (why)
(ade)


It's official: The jump was certified a world record by the Federation of Aeronautics international

Competitive: Nearly 100 women turned out Thursday to compete for the chance to dive today

Around the world: The women who participated in the jump come from the United States, the UK, Canada, Australia, Mexico, France, Norway, Sweden and Germany

Team work: Part of what makes the record so challenging to beat is that the women have to perform in tandem

                     Speeding: Skydivers can reach speeds of 170 mph when jumping head first towards the ground

Participants: A delegation of four British women contributed to today's world record jump


Tidak ada komentar:

Posting Komentar