Senin, 02 Desember 2013

Mobil moderen yang unik

Nih gan ane Share Info bagus tentang Otomotif..
Bagi yang mau niru mobil-mobil dibawah ini silahkan gan.

Cekibrottt…


Spoilerfor Toyota i-Road :
Toyota i-Road adalah konsep baru yang radikal dari sebuah kendaraan city car - berukuran kecil dengan kapasitas dua orang dalam bentuk Renault Twizy, namun dapat condong saat menikung layaknya sepeda motor. Dengan lebar hanya 85cm, kendaraan ini sangat mungil dan Toyota mengklaim bahwa Anda bisa memarkir empat kendaraan sekaligus di lahan parkir untuk satu mobil. Kekuatan mesin listriknya memiliki jangkauan untuk menjelajahi kota hingga 50 km dan Toyota membuka kemungkinan akan menghadirkan kendaraan urban mungil ini ke pasaran dalam beberapa tahun ke depan.



Spoilerfor Hamann Range Rover :


Skema cat liar mewarnai Geneva Motor Show 2013, namun Range Rover ulikan Hamann mengusung warna biskuit yang paling mengerikan di antara warna-warna mobil lainnya yang ada di acara tersebut. Warna pink yang mencoloknya mengejutkan semua orang yang melihatnya. Tidak banyak orang yang berpikir bahwa warna tersebut cocok untuk melengkapi penampilan Range Rover baru 2013

Spoilerfor Rinspeed Micromax :
Selamat datang di masa depan. Semua orang sibuk menebak akan terlihat seperti apa kendaraan urban masa depan kali ini, dan spesialis Rinspeed dari Swiss percaya bahwa kita semua akan menggunakan mikrobus listrik.
Micromax adalah mobil serba guna berbentuk persegi, dengan kapasitas ruangan cukup lapang yang membuat Anda bisa setengah bersandar di tempat duduk slimline, agak mirip gerbong kereta bawah tanah di London. Kendaraan ini ditujukan bagi para hipster muda, sehingga setiap penumpang bisa menggunakan iPad dan membuat kopi di dalamnya, layaknya klub pemuda setempat bermalam mingguan di dalamnya

Spoilerfor Lamborghini Veneno :
Tidak ada hadiah untuk menebak mobil mana yang merupakan mobil paling liar di Geneva Motor Show 2013... Lamborghini sudah terbiasa mengejutkan kita dengan desainnya yang luar biasa dan dalam acara kali mereka melakukan hal yang sama. Veneno adalah Aventador berbenderol mahal yang hanya diproduksi sebanyak tiga unit. Siapa pun harus mengeluarkan kocek sebanyak 3 juta Euro (sekitar Rp37,77 miliar) jika ingin membawanya pulang, belum termasuk pajak! Mobil yang didesain untuk balapan ini memiliki kapasitas mesin 740bhp.

Spoilerfor Edag Light Car Sharing :
Inilah sebuah konsep baru: mobil yang tak seorang pun akan membelinya. Mobil berbentuk persegi ini adalah sebuah kendaraan yang dirancang untuk skema berbagi mobil terbaru: hanya tersedia di setiap pemberhentian mobil dan digunakan oleh orang yang memesannya secara online, meminjamnya, dan kemudian menyimpannya di tempat pemberhentian untuk pengguna berikutnya yang sudah menyewa. Untuk membuatnya menarik bagi klub berbagi mobil, mobil tersebut memberikan pesan di trotoar jalanan, seperti ‘Charging,’ ‘Reserved’ dan ‘Rent Me’ sehingga anggota tahu kapan mobil tersebut bebas untuk disewa. Dan penggunaan kunci konvensional diganti dengan kunci bluetooth pintar yang akan membuka dan menghidupkan mobil melalui ponsel Anda

Spoilerfor Fornasari Hunter: Arnie's new wheels? :
Berpikir mengenai mobil Hunter sebagai alternatif mobil Hummer Amerika berspesifikasi militer ditujukan untuk orang-orang seperti Arnold Scwarzenegger. Pembuatnya, spesialis Fornasari, mengklaim bahwa mobil ini bisa bersaing di Rally Dakar, dengan mesin dua kali lebih cepat dalam respons atau hanya sekadar berpose di Sunset Boulevard dengan roda ukuran 23 inci-nya. Mungkin bukan mobil yang akan terlihat berlalu lalang di jalanan Inggris.

Spoilerfor Ban merah muda :
Masuklah ke sudut tersembunyi Hall 7 di Geneva Motor Show dan Anda memasuki dunia muram cuci mobil dan aksesoris teraneh yang pernah ada di industri otomotif. Spesialis Marangoni menyematkan ban merah muda ini pada Toyota GT86 - yang mungkin dirancang untuk menarik orang memiliki minat yang sama dengan Hamann Range Rover merah muda.


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51417622542acf815600000b/mobil-moderen-yang-unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar