Senin, 02 Desember 2013

Ini dia Gan Tanda-Tanda Suarez Bakal Tinggalkan Liverpool Musim Depan

Menjelang tahun 2014 semua klub-klub Liga Inggris berlomba meluncurkan kalender baru untuk dipakai hingga musim depan. Salah satunya adalah pemegang gelar juara Liga Premier Inggris sebanyak 19 kali, Liverpool. Tapi ada yang sedikit aneh dalam kalender Liverpool itu?

Seperti yang dikutip dari Mirror, Senin (2/12/2013), dalam kalender resmi Liverpool tahun 2014 tak ada wajah Luis Suarez. Padahal kalender resmi The Reds 2014 nampak para pemain bintang seperti Steven Gerrard, Coutinho, Glen Johnson, Daniel Agger, Daniel Sturridge, Simon Mignolet dan beberapa pemain Liverpool lainnya.

Tak adanya wajah Liverpool di kalender 2014 memunculkan rumor bahwa penyerang asal Uruguay itu akan meninggalkan Stadion Anfield pada bursa transfer, Januari nanti atau pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Setelah gagal pindah klub musim panas Juni silam, Suarez tampil luar biasa bersama Liverpool di awal musim 2013/2014. Penyerang asal Uruguay itu sudah mencetak sembilan gol dan membawa The Reds merangsek ke papan atas klasemen Liga Premier.

Pada bursa transfer Januari nanti, Real Madrid dikabarkan mengincar Luis Suarez. Para petinggi Los Galacticos dikabarkan mulai tak puas dengan kinerja lini serang tim, terutama dengan performa Karim Benzema musim ini.

Petinggi Madrid juga yakin niat Suarez meninggalkan Liverpool masih belum surut dan mereka percaya diri bisa menariknya keluar dengan tawaran tepat. Jika bursa transfer Januari gagal, mungkin bursa transfer musim panas Juni tahun depan akan menjadi awal perpindahan Suarez dari The Kop ke klub lain. (Jef)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar