Rabu, 04 Desember 2013

Pria ini Pecahkan Rekor dengan Menarik 12 Mobil Nissan Note Sekaligus

Zydrunas Savickas terkenal sebagai manusia terkuat di dunia, bahkan dirinya memecahkan rekor dunia baru untuk menarik mobil paling banyak oleh satu orang.

Dilansir Leftlanenews, pemecahan rekor dunia baru ini menggunakan sebanyak 12 Nissan Notes. Dengan total berat sebesar 12.941, Zydrunas berhasil menarik sejauh lima meter hanya dalam waktu 32,9 detik.

Pemecahan rekor ini diselenggarakan di Druskininkai, Lithunia, di mana tempat juri saat melakukan penilaian untuk memilih mobil terbaik Lithuania atau Car Of The Year Lithuania.

"Kami di Nissan selalu mengatur rekor dan selalu bertujuan tinggi untuk Nissan Note. Hari ini kami sangat senang dapat membantu Zydurnas untuk rekor dunia. Melihat begitu banyak orang yang mendukung dia, itu adalah cara yang bagus untuk menandai akhir dari COTY di Lithuania," Taina Erkkila, Communication Director of Nissan Nordic Europe.

Sebagai informasi, Untuk Nissan Note 2014 Versi paling standar hadir dengan mesin bensin 1,2 liter yang memproduksi total output 79 HP dan torsi 81 lb-ft. Lalu ada versi A DIG-S dengan daya 97 HP dan torsi 105 lb-ft. terakhir mesin diesel 1,5 dCi yang menghasilkan 89 tenaga kuda serta torsi puncak 162 lb-ft.
(zwr)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar